Cara Merawat Kucing Hamil Yang Baik - Rawat Kucing Anda !

Posted by Agrizal Filter Saturday 0 comments
Cara Merawat Kucing Hamil Yang Baik
Cara Merawat Kucing Hamil Yang Baik
Jika anda memiliki kucing betina dengan usia diatas 5 bulan, anda akan memikirkan apa yang harus anda lakukan jika kucing anda hamil, bagaimana cara merawat kucing hamil ( Pregnant Cat ). Jika kucing anda sudah hamil, anda harus menyesuaikan perawatan anda untuk memenuhi kebutuhan kucing hamil dan kebutuhan untuk anak-anaknya.

Untuk anda yang benar benar baru dalam hal merawat kucing disarankan anda segera memeriksakan kucing betina anda ke dokter hewan, untuk memastikan apakah kucing anda sedang sedang hamil atau tidak. Feline kehamilan kucing berlangsung sekitar 65 hari, kecuali kucing anda menderita cedera atau sakit, anda tidak akan memerlukan bantuan dokter hewan lagi.

Diskusikan diet untuk kucing hamil anda dengan dokter hewan. Tambah makanan kucing setiap minggu sampai dia makan semua makanan kucing di minggu terakhir kehamilannya. Dokter hewan juga dapat memberikan suplemen makanan untuk makan kucing hamil atau merekomendasikan vitamin.

Rawat kucing hamil anda dengan memberi makan setidaknya dua kali sehari pada awal dan sebanyak empat kali di akhir kehamilannya. Kucing hamil mungkin akan makan makanan kecil tapi mungkin akan makan dalam porsi lebih dari sebelum ia hamil.

Perhatikan kucing hamil untuk memastikan kucing hamil tidak menunjukkan tanda-tanda penyakit. Dia mungkin memiliki morning sickness dan tidak makan banyak beberapa hari. Namun, jika kucing hamil tidak minum air, tidak makan selama beberapa hari atau tampaknya kekurangan energi selama beberapa hari, hubungi dokter hewan.

Cara Merawat Kucing Hamil Yang Baik
Cara Merawat Kucing Hamil Yang Baik
Atur sarang bagi kucing hamil untuk melahirkan dalam dua minggu sebelum dia jatuh tempo. Kucing hamil akan membutuhkan tempat yang hangat dan aman yang jauh dari manusia dan hewan lainnya. Anda bisa merawatnya dengan cara menggunakan papan kotak besar dengan sisi yang dipotong dan isi penuh dengan bantal atau selimut. Anda bisa memotong rambut di sekitar puting kucing hamil sebelum jatuh tempo. Cara ini akan memungkinkan dia untuk dengan mudah merawat kebutuhan nutrisi anak kucing setelah mereka lahir.

Penting !
Jika kucing hamil memiliki kutu atau kutu telinga, mungkin lebih baik untuk merawat kucing hamil di awal kehamilannya. Konsultasikan dengan dokter hewan tentang cara aman mengobati parasit untuk kucing hamil.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Merawat Kucing Hamil Yang Baik - Rawat Kucing Anda !
Ditulis oleh Agrizal Filter
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://caramerawatkucing1.blogspot.com/2012/11/cara-merawat-kucing-hamil-yang-baik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment